Iklan

Zul-Uhel Dianggap Berhasil, Anggota DPRD Agus: Pemimpin Daerah Idealnya Dua Periode

snapIG
30 September 2024 | 19.54 WIB Last Updated 2024-09-30T12:54:36Z
Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Ki Agus Azhar

SnapIG, Id - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah-Suhaili FT terus mendapatkan dukungan untuk Pilgub NTB 2024. 

Rekam jejak keduanya terbukti berkomitmen kuat perjuangkan kesejahteraan dan peningkatan kualitas manusia (pendidikan), jadi magnet yang kuat sehingga mendapat dukungan dari masyarakat.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Ki Agus Azhar menyampaikan, paket Zul-Uhel berhasil menghadirkan kepemimpinan yang mengutamakan kepentingan rakyat.

Bang Zul pada periode pertama sebagai Gubernur dan Abah Uhel dua periode sebagai Bupati Lombok Tengah oleh sebab itu peningkatan kesejahteraan yang sudah berjalan patut untuk dilanjutkan.

“Dimana-mana, idealnya itu seorang Kepala Daerah harus dua periode," kata Agus, Senin (30/9).

Lebih spesifik Ki Agus Azhar menyoroti statement dari salah satu pengurus organisasi keagamaan beberapa waktu lalu yang menyebut “haram” memilih Suhaili FT, dianggapnya sebagai pernyataan yang tidak seharusnya disampaikan dihadapan masyarakat karena menurutnya pernyataan tersebut pasti ditentang oleh masyarakat terutama masyarakat Lombok Tengah.

"Rekam jejak Suhaili FT itu bagus dimata masyarakat Lombok Tengah, kerja kerasnya membangun Lombok Tengah selama 2 periode menjadi Bupati itu mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat jadi percuma jika ada yang mengharamkan, pasti akan ditentang oleh masyarakat, justru sangat halal memilih pemimpin yang punya rekam jejak bagus". Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zul-Uhel Dianggap Berhasil, Anggota DPRD Agus: Pemimpin Daerah Idealnya Dua Periode

Trending Now

Iklan

iklan