Iklan

Pilkada Sinjai 2024: Nursanti-Lukman Dinilai Punya Potensi Jadi Kuda Hitam

snapIG
28 September 2024 | 09.10 WIB Last Updated 2024-09-28T02:10:26Z


SnapIG, Id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Nursanti dan Lukman Arsal, dinilai memiliki peluang besar untuk menjadi kuda hitam dalam kontestasi politik lima tahunan ini. 

Pendapat tersebut diungkapkan oleh Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI), Dr. Ilham Ilyas, yang mengingatkan publik agar tidak meremehkan pasangan ini.

“Jangan anggap sepele. Pasangan Nursanti-Lukman bisa saja mengejutkan banyak pihak dengan strategi dan kekuatan yang mereka miliki,” kata Ilham Ilyas dalam keterangannya, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, pasangan nomor urut 3 ini bukan hanya sekadar peserta baru dalam Pilkada, tetapi juga menawarkan alternatif perubahan bagi Kabupaten Sinjai. 

“Dalam teori sosial, ada fase di mana masyarakat merasa jenuh dan butuh sesuatu yang baru. Pasangan ini bisa menjadi solusi untuk perubahan yang diharapkan masyarakat,” lanjutnya.

Pasangan Nursanti-Lukman hadir dengan slogan kampanye "SANTUN" dan membawa sembilan visi besar untuk membawa Sinjai ke arah yang lebih baik. Salah satu fokus utama mereka adalah mewujudkan Sinjai Unggul dan Berdaya Saing, yang berbasis pada enam pilar strategis: pendidikan, agama, ekonomi, kesehatan, lingkungan, dan pariwisata.

Karena itu dia menyatakan dukungannya yang penuh terhadap pasangan ini, yang menurutnya siap menjadi pemimpin yang membawa Sinjai menuju masa depan yang lebih cerah.

"Jangan takut, Nursanti-Lukman. Sekarang aku bersama warga Sinjai yang akan mengantarkanmu menjadi nahkoda Kabupaten Sinjai, dengan mengedepankan energi cinta,” ujarnya.

Ilham menjelaskan bahwa energi cinta adalah solusi yang akan mengantarkan Kabupaten Sinjai, menjadi kuat, mandiri, religius, dan bersinar cantik di bawah kepemimpinan Nursanti, yang ia sebut sebagai Ibu Pertiwi Sinjai. 

Semua perubahan positif ini, menurutnya, hanya bisa terjadi karena berkah Tuhan dan dukungan serta doa tanpa batas dari seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai.

Ia juga menekankan konsep utama yang diusung Nursanti-Lukman, yaitu menjadikan warga Sinjai sebagai mitra kerja utama dalam menjalankan tugas pemerintahan. 

"Warga Sinjai adalah mitra utama dalam mewujudkan setiap program, karena Nursanti dan Lukman bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan penuh dari seluruh warga," ujarnya.

Dengan visi besar dan komitmen untuk membangun Sinjai yang bersinar, religius, dan maju, Ilham meyakini bahwa kepemimpinan Nursanti-Lukman akan membawa Sinjai bersinar hingga menembus cakrawala.

"Sinjai akan menjadi terang dengan sinar yang cantik, dipimpin oleh pemimpin yang mengedepankan religiusitas dan kesejahteraan warga," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada Sinjai 2024: Nursanti-Lukman Dinilai Punya Potensi Jadi Kuda Hitam

Trending Now

Iklan

iklan