Iklan

Pelaku UMKM Ampenan: “Bang Zul Tak Pernah Tinggalkan Kami di Masa Sulit”

snapIG
30 September 2024 | 19.07 WIB Last Updated 2024-09-30T12:07:53Z


SnapIG, Id - Pada masa kampanye, Calon Gubernur nomor urut 2, Zulkieflimansyah melakukan diskusi bersama para pelaku UMKM Ampenan di Mataram, Senin (30/9). 

Pada kesempatan ini, sejumlah pelaku UMKM bercengkrama sambil mengingat masa-masa dulu ketika Bang Zul masih menjabat sebagai Gubernur, terutama ketika masa pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, para pelaku UMKM juga meminta kepada Bang Zul jika nanti kembali terpilih sebagai Gubernur NTB untuk periode kedua, tidak melupakan mereka.

"Semoga terpilih kembali Bang, jangan lupakan kami ya," canda salah satu peserta yang hadir diikuti tawa peserta lainnya.

Bang Zul ke kemudian menyampaikan bagaimana hubungan para pelaku UMKM dan Pemerintah Provinsi kala itu begitu dekat dan erat karena masa-masa seperti Covid-19 itu hanya bisa dilewati bila UMKM kuat dan setelah pandemi, semua event baik nasional maupun internasional para pelaku UMKM selalu dirinya libatkan.

“Tidak mungkin saya lupa, ibu-ibu dan bapak-bapak dulu menemani saya waktu keadaan sulit. Masih ingat waktu jaman Covid-19, kita menghadapi bersama-sama dan setelah itu ada MotoGP, MXGP teman-teman UMKM selalu kami libatkan," kata Bang Zul

Setelah selesai acara, salah satu peserta yakni Hafiza. mewakili teman-teman UMKM lainnnya, mengucapkan terima kasih karena selama ini tidak pernah ditinggalkan Bang Zul.

“Ketika Masa Sulit, Bang Zul Tidak Pernah Meninggalkan Kami, terima kasih," ucapnya dengan nada haru.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaku UMKM Ampenan: “Bang Zul Tak Pernah Tinggalkan Kami di Masa Sulit”

Trending Now

Iklan

iklan