Iklan

Kupon Bergambar Calon Gubernur Jadi Sampah, Timses Iqbal Kecewa Berat Usai Jalan Santai di GOR Turida

snapIG
15 September 2024 | 11.26 WIB Last Updated 2024-09-15T04:26:17Z


SnapIG, Id - Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat, Lalu Muh Iqbal menggelar jalan santai di lapangan GOR Turida, Minggu (15/9/2024).


Belum ada keterangan pasti dari panitia terkait jumlah peserta yang hadir pada kegiatan tersebut, namun berdasarkan potongan video yang beredar di beberapa group Whats App yang beredar pagi ini, warga cukup antusiasme untuk mendapatkan Door Prize berupa satu unit mobil, beberapa tiket umroh gratis dan hadiah lainnya.


Setelah acara berakhir, beredar juga sebuah potongan video yang memuat pernyataan yang diduga dari salah satu timses Iqbal Dinda, menyayangkan sikap warga yang membuang kupon yang memuat photo Calon Gubernur dan Wakil Gubernurnya sehingga menjadi sampah di sepanjang jalan dan diinjak-injak peserta.


“Sayang betullll umat kita, benar-benar tidak beretika sampah kupon dari mulai pengkolan Sweta sampai menuju GOR padat dengan sampah-sampah berceceran” ungkapnya.


Dirinya pun menyayangkan kupon yang memuat photo Calon Gubernur dan Wakil Gubernurnya terinjak-injak karena dibuang begitu saja, ia pun menduga hal tersebut akan viral.


“Sayang sekali kita punya Calon terinjak-injak dan dibuang begitu saja menjadi kotoran-kotoran sampah, sayang banget,"  tambahnya penuh kesal.


Dalam potongan video tersebut, timses juga mengajak warga untuk lebih peduli terhadap sampah dan bersedia membersihkan karena kupon sampah tersebut berterbangan kesana-kemari. 


“Sampah calon, duuh sedih melihatnya," tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kupon Bergambar Calon Gubernur Jadi Sampah, Timses Iqbal Kecewa Berat Usai Jalan Santai di GOR Turida

Trending Now

Iklan

iklan