Iklan

Kontroversi Jalan Sehat Iqbal-Dinda: Gen-Z Kecewa, Hadiah Mobil untuk Anak Dibatalakan

snapIG
15 September 2024 | 16.17 WIB Last Updated 2024-09-15T09:17:54Z


SnapIG, Id - Kegiatan jalan sehat dan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri atau Iqbal-Dinda, menyisakan banyak permasalahan usai dilaksanakan di GOR Turida (15/9).

Salah satu yang sedang viral adalah postingan dari akun atas nama Ayu Andira yang mengungkapkan kekecewaannya usai anaknya gagal dimenangkan dalam undian yang berhadiah satu unit mobil tersebut.

Pasalnya nama anaknya Dirga Putra yang sebelumnya diumumkan sebagai pemenang, digantikan oleh orang lain karena menurut panitia anaknya tidak cukup umur untuk mendapatkan hadiah tersebut, padahal ungkapnya tidak ada syarat batasan usia untuk mengikuti acara jalan sehat tersebut.

“Kecewa banget, Allahuakbar… gara-gara dibawah umur, borung mauk mobil anakku (tidak jadi dapat mobil anakku)," Ungkapnya

Ayu Andira juga menjelaskan dalam postingannya bahwa pada kupon acara tidak dijelaskan dari Panitia kalau tidak diperbolehkan untuk diikuti peserta dibawah 17 tahun.

“Dan juga kupon tidak dikasi tau kalau tidak diperbolehkan peserta dibawah 17 tahun” tutupnya

Menanggapi hal tersebut, dua pentolan dari Tim Pasangan Calon Rohmi-Firin, M. Samsoel Qomar dan Bahaidin Obok yang membagikan postitngan tersebut mengatakan bahwa Gen-Z pasti kecewa dengan kebijakan panitia. 

“Ada 1,2 Juta Gen Z, mereka mulai memilih tahun ini 27 Nov 2024, dengan kejadian ini mereka merasa dikecewakan sekali” Tulis MSQ

Sedangkan Bahaidin Obok selaku pegiat Sosmed yang juga hari ini menjadi Timses Rohmi-Firin ikut membagi postingan tersebut dengan menulis caption bahwa jalan sehat tersebut adalah jalan sehat bencana, cari dukungan malah jadi perundungan

“Viral, jalan sehat bencana, cari dukungan malah jadi perundungan”. Tulisnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kontroversi Jalan Sehat Iqbal-Dinda: Gen-Z Kecewa, Hadiah Mobil untuk Anak Dibatalakan

Trending Now

Iklan

iklan