Iklan

Pasangan Nursanti-Lukman Resmi Daftar di KPU Sinjai

snapIG
29 Agustus 2024 | 21.08 WIB Last Updated 2024-08-29T14:08:56Z


SnapIG, Id
- Pasangan Hj. Nursanti-Lukman H. Arsal resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2024, Kamis (29/08/2024) malam.

Pasangan yang disebut BERAMAL ini menjadi kontestan keempat yang mendaftarkan diri di KPU pada malam hari dengan diiringi puluhan mobil Alphard, dengan rincian 36 unit mobil Alphard dan 14 mobil Pajero sport.

Hj. Nursanti menyatakan komitmennya untuk membawa Kabupaten Sinjai menjadi lebih baik di masa yang akan datang jika masyarakat memberikan mandat untuk memimpin Bumi Panrita Kitta.

"Izinkan saya untuk mengabdikan diri di tempat kelahiran saya, Bumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama. Saya berjanji dengan pasangan kami, bisa membawa Sinjai menjadi lebih baik tentunya dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat," ujarnya.

Di tempat yang sama, Lukman H. Arsal sebagai bakal pendamping Hj. Nursanti berharap, Pilkada Sinjai berjalan dengan aman dan tertib.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang akan mengawal jalannya Pilkada. Tentu harapan kami sebagai bakal calon, mudah-mudahan perjalanan Pilkada ini berjalan dengan aman lancar dan tertib," harap Lukman.

Saat mendaftar di KPU, pasangan BERAMAL didampingi pimpinan partai pengusung dan ratusan pendukung dan simpatisan. Pasangan ini diusung 2 partai, yaitu PAN dan PBB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Nursanti-Lukman Resmi Daftar di KPU Sinjai

Trending Now

Iklan

iklan