Iklan

Nursanti-Lukman Pasangan Baru yang Siap Menggebrak Pilkada Sinjai

snapIG
28 Agustus 2024 | 08.08 WIB Last Updated 2024-08-28T01:08:46Z
Nursanti-Lukman Pasangan Baru yang Siap Menggebrak Pilkada Sinjai


SnapIG, Id - Dunia politik Kabupaten Sinjai kembali dikejutkan dengan langkah mengejutkan dari Hj. Nursanti, yang kini secara resmi mencalonkan diri dalam Pilkada Sinjai 2024. 

Setelah sebelumnya dianggap sebelah mata oleh banyak pihak, Nursanti kini memastikan keikutsertaannya dalam kontestasi politik lima tahunan ini setelah mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Nursanti akan berpasangan dengan Lukman H. Arsal, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sinjai, sebagai calon Wakil Bupati. Dukungan dari dua partai besar ini menunjukkan bahwa pasangan Nursanti-Lukman siap bersaing ketat dalam Pilkada Sinjai.

Ilham Ilyas, penasihat khusus Hj. Nursanti, menegaskan bahwa meskipun awalnya Nursanti dipandang sebelah mata, pandangan tersebut berubah seiring dengan meningkatnya dukungan masyarakat terhadapnya. 

"Insya Allah, dengan berkah Allah SWT, hadirnya pasangan ini adalah berkah dan kemenangan serta kemajuan bagi seluruh warga Kabupaten Sinjai. Hj. Nursanti akan membawa energi cinta untuk menyala di Sinjai," ujar Ilham dalam keterangannya, Rabu, (28/8/2024).

Selain itu, Ilham juga mengungkapkan bahwa beberapa pengusaha yang memiliki hubungan dekat dengan Nursanti dan berdomisili di Jakarta telah menyatakan dukungan penuh mereka untuk pasangan Nursanti-Lukman dalam Pilkada ini. 

Dukungan dari kalangan pengusaha tersebut semakin memperkuat keyakinan bahwa pasangan ini siap membawa perubahan dan kemajuan bagi Sinjai.

"Dengan latar belakang pengalaman dan dukungan yang solid, pasangan Nursanti-Lukman H. Arsal diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam membangun Sinjai ke arah yang lebih baik, menghadirkan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakatnya," pungkas Ilham.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nursanti-Lukman Pasangan Baru yang Siap Menggebrak Pilkada Sinjai

Trending Now

Iklan

iklan