Iklan

Besok, Pasangan RAMAH Deklarasi dan Daftar di KPU

snapIG
28 Agustus 2024 | 18.35 WIB Last Updated 2024-08-28T11:35:34Z
Besok, Pasangan RAMAH Deklarasi dan Daftar di KPU


SnapIG, Id - Pasangan bakal calon bupati Sinjai dan wakil bupati Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda akan melakukan deklarasi pada, Kamis, (29/8/2024) besok.

Deklarasi tersebut bertempat di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara tepatnya di kediaman Nurbaeti Karim cucu dari K.H. Muhammad Tahir atau yang dikenal Puang Kali Taherong (Puang Kali Balangnipa).

Ketua DPC PPP Sinjai, Zulkifli mengatakan bahwa, deklarasi ini akan dihadiri oleh tim, kerabat dan relawan serta partai pendukung.

"Insya Allah deklarasinya besok dimulai pada pukul 09.00 Wita pagi, kemudian dilanjutkan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai," kata Zulkifli, Rabu, (28/8/2024) kepada media.

Anggota DPRD Sinjai ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sinjai, apabila disekitar lokasi deklarasi akan mengalami kemacetan.

Sekedar diketahui bahwa, pasangan Ratnawati Arif-Mahyanto Mazda atau yang dikenal dengan sebutan "RAMAH" ini diusung oleh partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PDI Perjuangan.

Ketiga partai ini menjadi modal kuat bagi pasangan RAMAH untuk bertarung pada kontestasi politik lima tahunan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok, Pasangan RAMAH Deklarasi dan Daftar di KPU

Trending Now

Iklan

iklan